Meghan Markle Mulai Cari Teman di Amerika, para Artis Pilih Berhati-hati

Minggu, 04 Agustus 2024 - 17:31 WIB
loading...
Meghan Markle Mulai...
Meghan Markle disambut beberapa dinamika saat melakukan kunjungan ke Hamptons untuk menghadiri pertemuan puncak bisnis wanita. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Meghan Markle menarik perhatian saat melakukan kunjungan ke Hamptons untuk menghadiri pertemuan puncak bisnis wanita, di mana dia disambut dengan beberapa dinamika yang menarik.

Duchess of Sussex terlihat berbaur dengan sahabatnya, Misha Nonoo dan maestro tata rias Bobbi Brown, tetapi yang jelas tidak ada adalah foto-fotonya bersama para tamu penting, seperti Gwyneth Paltrow, Reese Witherspoon dan Diane Sawyer.



"Mereka tahu bahwa jika mereka berfoto dengan Meghan, itu adalah persetujuan diam-diam darinya yang dapat digunakannya untuk mempromosikan dirinya sendiri. Meghan dapat muncul di acara-acara tempat mereka berada, pindah ke lingkungan mereka, tetapi mereka bukan teman," kata orang terdekat kepada Paula Froelich dari NewsNation.

Tampaknya para selebritas papan atas yang hadir berhati-hati untuk foto bersama Markle, kemungkinan untuk menghindari dukungan atau hubungan yang dianggap ada.

Markle, yang terbang dari Santa Barbara, California, bersama pengusaha Jamie Kern Lima, dilaporkan ingin membangun jaringan dengan para pendiri perempuan dan mengumpulkan kiat-kiat menjelang peluncuran resmi merek gaya hidupnya, American Riviera Orchard.

Pertemuan puncak tersebut diselenggarakan oleh pialang saham Amy Griffin di perkebunannya yang bernilai 13 juta USD dan daftar tamu termasuk nama-nama terkenal, seperti CEO Weight Watchers Sima Sistani, pendiri Spanx Sara Blakely, dan guru kosmetik Victoria Jackson.



Meskipun beberapa peserta tampak ragu untuk difoto bersama Markle, sang Duchess tampaknya memanfaatkan acara tersebut sebaik-baiknya, berbaur dengan teman dekatnya Misha Nonoo dan maestro tata rias Bobbi Brown.

Ini adalah gambaran menarik tentang dinamika yang terjadi saat tokoh terkenal seperti Markle menghadiri acara eksklusif, dan pertimbangan cermat yang mungkin diambil beberapa orang untuk menjaga citra publik dan asosiasi mereka sendiri.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)